Kamis, 18 Juni 2015

Pengobatan Saraf Terjepit dengan Ace Maxs

Saraf terjepit adalah istilah sehari-hari dan bukan istilah medis yang benar. Hal ini digunakan untuk menggambarkan satu jenis kerusakan atau cedera pada saraf atau jaringan sekitarnya.

Apa itu Saraf Terjepit?

Istilah terjepit mungkin penyederhanaan dari kata kompresi atau tertekan, yang mana jaringan saraf ini mendapatkan tekanan oleh tulang, ini dialami ketika tulang dalam kondisi subluxation atau dislokasi. Aubluxation atau dislokasi adalah keadaaan dimana ruas tulang belakang berada tidak dalam posisi yang benar atau tidak pada tempatnya.

Penyebab saraf terjepit

Saraf terjepit disebabkan adanya kerusakan atau luka pada bagian saraf yang diakibatkan oleh tekanan berlebih pada saraf. Tekanan berlebih itu menyebabkan saraf tidak dapat melakukan tugasnya dengan baik, hal inilah yang menyebabkan timbulnya saraf terjepit.

Pengobatan Saraf Terjepit

Saraf terjepit dapat disembuhkan dengan mengkonsumsi obat herbal alami Ace Maxs. Ace Maxs adalah obat herbal yang terbuat dari perpaduan ekstraks kulit manggis dan daun sirsak. Kulit manggis yang terdapat dalam Ace Maxs mengandung senyawa xanthone yang telah terbukti dapat menyembuhkan penyakit kanker dan mencegah timbulnya kanker. Selain itu, kulit manggis juga berfungsi sebagai antiinflamasi dan antioksidan. Antioksidannya dapat membantu tubuh dalam menangkal berbagai macam penyakit. Begitu pula dengan khasiat daun sirsak yang terkandung dalam Ace Maxs sangat banyak sekali manfaatnya untuk menyembuhkan segala penyakit. Sehingga tidaklah mustahil Ace Maxs dapat dijadikan obat untuk menyembuhkan penyakit saraf terjepit.

Semua bahan Ace Maxs kemudian diolah secara modern dengan menggunakan alat berteknologi canggih yang menjadikan Ace Maxs ini mempunyai kualitas yang tinggi. Selain itu Ace Maxs juga telah terdaftar di POM TR. 142 680 331 dan juga DEPKES RI P-IRT No. 1133117506253 sehingga lebih terjamin.

Harga Produk

Cara Pemesanan

Silakan kirimkan pemesanan melalui sms dengan format pemesanan sesuai dengan format di bawah ini:

HRFM : Jumlah pemesanan : Nama : Alamat lengkap : No. Hp / No. Tlpn
Kirim ke: 085 318 732 223

Contoh : HRFM : 3 botol : Herti Abi : Jln Cikunten indah no 12 kec Mangkubumi Kota Tasikmalaya Jawa Barat : 085.323.231.xxx
HRFM merupakan kode produk ace maxs yang wajib di cantumkan agar pemesanan bisa di proses
Pemesanan tanpa format tidak akan kami proses!!!

Untuk Transfer pembayarannya silahkan ke salah satu Nomor Rekening di bawah ini 

 

Perhatian!!

  1. Batas transfer pembayaran setelah barang sampai maksimal 3 hari, bila lebih dari 3 hari anda tidak kunjung membayar maka dengan berat hati anda akan terkena sanksi PASAL 5 BAB II NO. 8 TH 1999.
  2. Kami akan melakukan pengiriman terlebih dahulu, apabila barang sudah diterima, baru anda harus membayar. Kecuali apabila pemesanan di atas 2 botol, minimal Anda harus membayar DP setengahnya dulu dari harga total.
  3. Apabila 3 hari setelah barang diterima tetapi pembayaran belum dilakukan, dengan terpaksa kami akan mencantum nama Anda ke daftar orang yang tidak mau bayar di ribuan website kami yang sudah dikenal di internet.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar