Jumat, 26 Juni 2015

Obat Herbal Kram Otot

Apakah Anda pernah mengalami kram otot baik itu pada kaki atau tangan maupun pada bagian lainnya? Mungkin terasa menyebalkan jika kram tersebut terjadi secara tiba-tiba di saat kita sedang asik beraktivitas. Namun Anda tidak perlu khawatir, disini kami akan menawarkan obat herbal kram otot kepada Anda. Baiklah sebelum kita membahas tentang obat herbal kram otot, alangkah baiknya kita mengenal penyakitnya terlebih dahulu. 


Kram otot terjadi akibat tubuh kehilangan garam dan cairan karena banyaknya keringat yang keluar. Kram biasanya dapat disembuhkan dengan meregangkan dan memijat otot yang terserang. Kram adalah kejang pada otot yang menimbulkan rasa sakit dan nyeri. Kejang otot sering terjadi ketika kita sedang tidur, tetapi juga bisa karena aktivitas fisik yang barat dan tidak melakukan pemanasan terlebih dahulu sebelum melakukan aktivitas olahraga dan apabila kram didiamkan dapat menjadi cedera yang fatal.

Nyeri akibat otot dapat berlangsung selama beberapa detik hingga menit dengan tingkat keparahan yang bervariasi. Daerah yang sering terkena kram otot biasanya adalah otot betis bagian bawah dan otot belakang lutut.

Penyebab Kram

Pada umumnya penyebab kram otot tidak diketahui secara pasti dan bisa disebabkan oleh kombinasi dari berbagai otot yang terlalu lelah,penggunaan kontraksi otot yang tiba-tiba, serta gangguan sirkulasi darah ke otot.

Pencegahan dan Pengobatan Kram Otot

  • Mengkonsumsi cukup cairan untuk menghindari dehidrasi, dengan demikian risiko kram berkurang.
  •  Mengkonsumsi buah dan sayuran dalam jumlah yang cukup.
  • Tidur dengan posisi yang baik, terutama mengusahakan agar otot-otot dapat rileks.
  • Membiasakan melakukan peregangan di sela-sela melakukan pekerjaan yang berdulasi lama, seperti duduk dan mengetik.
  • Jika terjadi kram, yang harus pertama kali dilakukan adalah menahan otot pada saat berkontraksi dengan arah berlawanan.
Selain tips-tips di atas, konsumsi obat-obatan tertentu untuk meredakan dan mencegah kram harus dilakukan.

Kami merekomendasikan obat herbal kram otot Ace Maxs, yang Insya Allah akan meredakan dan mencegah kram otot.
Ace Maxs adalah obat herbalyang terbuat dari perpaduan ekstrak kulitb manggis dan daun sirsak.Ace Maxs telah terbukti dapat menyembuhkan berbagai jenis penyakit, mulai dari penyakit ringan hingga penyakit kronis.



Semua bahan ace maxs kemudia diolah secara modern dengan menggunakan alat berteknologi canggih yang menjadikan ace maxs ini mempunyai kualitas yang tinggi. Selain itu Ace Maxs juga telah terdaftar di POM TR. 142 680 331 dan juga DEPKES RI P-IRT No. 1133117506253 sehingga lebih terjamin.

Kulit Manggis

Kulit manggis mengandung xanthone yang dipercaya dapat menyembuhkan penyakit kanker. Selain itu senyawa xanthone yang terdapat dalam kulit manggis dapat digunakan sebagai antiproliferasi, yaitu zat yang berguna dalam menghambat pertumbuhan kanker. Manfaat kulit manggis lainnya yaitu sebagai antiinflamasi dan sebagai antioksidan. Antioksidannya dapat mencegah berbagai penyakit, sehingga tidaklah mustahil kulit manggis ini dapat dijadikan obat untuk penyembuhan kram otot.

Daun Sirsak

Daun sirsak dimanfaatkan oleh masyarakat Indonesia untuk mengatasi beberapa penyakit. Tidak hanya di Indonesia, di banyak negarapun saun sirsak tidak hanya dimanfaatkan sebagai bahan pangan, tetapi juga dapat dimanfaatkan untuk obat dan pestisida alami.

Harga Produk

 

Cara Pemesanan:

Silakan kirimkan pemesanan melalui sms dengan format pemesanan sesuai dengan format di bawah ini:

HRFM : Jumlah pemesanan : Nama : Alamat lengkap : No. Hp / No. Tlpn
Kirim ke: 085 318 732 223

Contoh : HRFM : 3 botol : Herti Abi : Jln Cikunten indah no 12 kec Mangkubumi Kota Tasikmalaya Jawa Barat : 085.323.231.xxx
HRFM merupakan kode produk ace maxs yang wajib di cantumkan agar pemesanan bisa di proses
Pemesanan tanpa format tidak akan kami proses!!!

Untuk Transfer pembayarannya silahkan ke salah satu Nomor Rekening di bawah ini :

 

Perhatian!!

1. Batas transfer pembayaran setelah barang sampai maksimal 3 hari, bila lebih dari 3 hari anda tidak kunjung membayar maka dengan berat hati anda akan terkena sanksi PASAL 5 BAB II NO. 8 TH 1999.
2. Kami akan melakukan pengiriman terlebih dahulu, apabila barang sudah diterima, baru anda harus membayar. Kecuali apabila pemesanan di atas 2 botol, minimal Anda harus membayar DP setengahnya dulu dari harga total.
3. Apabila 3 hari setelah barang diterima tetapi pembayaran belum dilakukan, dengan terpaksa kami akan mencantum nama Anda ke daftar orang yang tidak mau bayar di ribuan website kami yang sudah dikenal di internet.
 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar