Senin, 22 Juni 2015

Obat Herbal Penyakit Infeksi Cytomegalovirus (CMV)

Apa itu Infeksi Cytomegalovirus?

Infeksi Cytomegalovirus (CMV) adalah suatu kondisi medis yang ditandai dengan infeksi oleh cytomegalovirus, suatu virus yang tergolong keluarga virus herpes yang dapat menyebar dengan mudah melalui cairan tubuh, seperti darah, air liur, urin, mani, dan air susu ibu. Hampir semua orang akan terinfeksi oleh virus ini tetapi kondisi ini jarang menimbulkan gejala karena sistem kekebalan tubuh mampu melawan virus ini. Tetapi bagi yang memiliki sitem imun yang lemah, maka akan mudah terserang virus ini.


Tipe CMV

  • CMV Primer yaitu ketika seseorang terinfeksi oleh CMV untuk pertama kalinya.
  •  CMV Rekuren yaitu reaktifasi dari infeksi CMV sebelumnya yang dorman.
  • CMV Kongenital yaitu infeksi yang berasal dari ibu yang terinfeksi CMV. Bayi-bayi yang menderita CMV kongenital lahir dengan penyakit ikterus, pembesaran limpa, ruam, dan berat badan lahir yang rendah. Selain itu, juga memiliki risiko tinggi untuk mengalami ketulian dan masalah perkembangan di kemudian hari.

Penyebab Infeksi CMV

Penyebab infeksi Cytomegalovirus masih dalam peninjauan medis.

Komplikasi dari Infeksi CMV

Infeksi ini kemungkinan bisa menyebabkan kematian pada bayi.

Pengobatan Infeksi CMV

Infeksi CMV Insya Allah bisa disembuhkan dengan mengonsumsi obat herbal Ace Maxs. Ace Maxs telah terbukti khasiatnya sebagai obat yang dapat menyembuhkan berbagai macam penyakit mulai dari penyakit ringan hingga penyakit kronis. Ace Maxs merupakan jus herbal yang terbuat dari perpaduan ekstrak kulit manggis dan daun sirsak.

Semua bahan Ace Maxs kemudian diolah secara modern dengan menggunakan alat berteknologi canggih yang menjadikan Ace Maxs ini mempunyai kualitas yang tinggi. Selain itu Ace Maxs juga telah terdaftar di POM TR. 142 680 331 dan juga DEPKES RI P-IRT No. 1133117506253 sehingga lebih terjamin. 
Buah manggis disebut sebagai ratu dari segala buah dengan banyak khasiat yang terkandung di dalamnya. Di dalam kulit manggis terdapat zat xanthone yang telah dipercaya dapat berperan aktif dalam tubuh kita sebagai zat yang bersifat antioksidan, antitumor, antialergi, antiviral, antifungal, juga antibakterial. Selain itu, senyawa xanthone juga telah diuji dan diverifikasi sebagai bahan yang mencegah aktivitas sel kanker. Sebagai antibiotik alami, khasiat xanthone terbukti melampaui antibiotik buatan, seperti penisilin, oksasilin, dan vankomisin. Peran aktif xanthone juga tampak dalam pencegahan dan pengobatan radang sel-sel otak, alzheimer, arthritis, asam urat, dan bahkan xanthone juga memiliki efek antidepresan, alias mencegah stres dan depresi.

Selain khasiat yang terkandung dalam buah sirsak, ternyata daun sirsak juga memiliki banyak manfaat yakni sebagai obat alami untuk penyakit kanker, karena mengandung zat anti kanker yang memiliki kemampuan untuk membunuh sel kanker yang ada di dalam tubuh.

Kedua bahan utama Ace Maxs ini memang sangat bermanfaat bagi kesehatan tubuh, karena selain menyembuhkan penyakit, juga berperan sebagai pencegah timbulnya penyakit karena kandungan antioksidan yang sangat tinggi di dalam kulit manggis ini. Sehingga tidaklah mustahil Ace Maxs ini dapat menjadi salah satu obat herbal penyakit Infeksi Cytomegalovirus (CMV).

Harga Produk

Cara Pemesanan

Silakan kirimkan pemesanan melalui sms dengan format pemesanan sesuai dengan format di bawah ini:

HRFM : Jumlah pemesanan : Nama : Alamat lengkap : No. Hp / No. Tlpn
Kirim ke: 085 318 732 223

Contoh : HRFM : 3 botol : Herti Abi : Jln Cikunten indah no 12 kec Mangkubumi Kota Tasikmalaya Jawa Barat : 085.323.231.xxx
HRFM merupakan kode produk ace maxs yang wajib di cantumkan agar pemesanan bisa di proses
Pemesanan tanpa format tidak akan kami proses!!!

Untuk Transfer pembayarannya silahkan ke salah satu Nomor Rekening di bawah ini 

 

Perhatian!!

  1. Batas transfer pembayaran setelah barang sampai maksimal 3 hari, bila lebih dari 3 hari anda tidak kunjung membayar maka dengan berat hati anda akan terkena sanksi PASAL 5 BAB II NO. 8 TH 1999.
  2. Kami akan melakukan pengiriman terlebih dahulu, apabila barang sudah diterima, baru anda harus membayar. Kecuali apabila pemesanan di atas 2 botol, minimal Anda harus membayar DP setengahnya dulu dari harga total.
  3. Apabila 3 hari setelah barang diterima tetapi pembayaran belum dilakukan, dengan terpaksa kami akan mencantum nama Anda ke daftar orang yang tidak mau bayar di ribuan website kami yang sudah dikenal di internet.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar