Senin, 29 Juni 2015

Obat Herbal Osteoartritis

Anda memiliki keluhan dengan penyakit osteoartritis? Tidak perlu khawatir, kami akan memberikan solusi kepada Anda dengan menawarkan obat herbal osteoartritis Ace Maxs, yang Insya Allah akan menjadi salah satu jalan kesembuhan Anda. Baiklah sebelum kami membahas obat herbal osteoartritis, ada baiknya kita mengenal penyakit tersebut terlebih dahulu.

Osteoartritis (OA)

Osteoartritis (OA) adalah suatu penyakit kronis yang mengenai sendi dan tulang di sekitar sendi tersebut. OA diakibatkan oleh inflamasi ringan yang timbul karena gesekan ujung-ujung tulang penyusun sendi. Osteoartritis terdiri atas osteoartritis primer yang dikenal sebagai artritis degeneratif atau penyakit degeneratif sendi, dan osteoartritis sekunder yang disebabkan oleh trauma tropisme atau cedera.



Osteoartritis juga dapat disebabkan oleh trauma atau akibat dari penyakit sendi yang lain. Tulang rawan yang terdapat di antara sendi berfungsi sebagai bantalan pada saat sendi dipakai, namun karena bagian ini rusak maka permukaan tulang pada sendi tersebut saling beradu sehingga timbul rasa nyeri, bengkak dan kaku.

Faktor risiko OA

Usia tua merupakan salah satu faktor risiko terjadinya OA. Hampir semua orang di atas usia 70 tahun mengalami gejala OA ini, dengan tingkat nyeri yang berbeda-beda. Sebelum usia 55 tahun perbandingan OA pada pria dan wanita sebanding, namun pada usia di atas 55 tahun lebih banyak pada wanita.

Faktor risiko lain adalah riwayat keluarga dengan OA, berat badan berlebih, pekerjaan yang membutuhkan jongkok atau berlutut lebih dari 1 jam/hari. Pekerjaan mengangkat barang, naik tangga atau berjalan jauh juga merupakan risiko.

Olahraga yang mengalami trauma pada sendi seperti sepak bola, basket atau voli juga meningkatkan risiko OA. Beberapa penyakit lain yang bisa menimbulkan OA sekunder antara lain artritis reumatoid, gout, hemofilia.

Penyebab

Penyebab utama osteoartritis adalah khususnya dialami oleh pasien berusia lebih dari 45 tahun. Selain itu ada beberapa faktor lain adalah sebagai berikut:

  1. Wanita berusia lebih dari 45 tahun.
  2.  Kelebihan berat badan.
  3. Aktivitas fisik yang berlebihan, seperti olahragawan dan pekerja kasar.
  4. Menderita kelemahan otot paha.
  5. Pernah mengalami patah tulang di sekitar sendi yang tidak mendapatkan perawatan yang tepat.

Pengobatan

Rasa nyeri yang diderita oleh penderita penyakit ini dapat dikurangi dengan berbagai macam cara seperti pengompresan atau penyuntikan cairan sinovial ke bagian sendi.

Namun, selain dengan cara di atas, kini juga telah hadir obat herbal osteoartritis yang dapat menyembuhkan penyakit tersebut. Kami merekomendasikan obat asteoartritis Ace Maxs. Ace Maxs adalah obat herbal yang dipercaya dapat menyembuhkan berbagai macam jenis penyakit, mulai dari penyakit yang ringan hingga penyakit kronis yang memebutuhkan operasi. Ace Maxs terbuat dari 100% bahan alami, yakni dari ekstrak kulit manggis dan daun sirsak, jadi Ace Maxs ini tidak akan menimbulkan efek samping. 



Semua bahan Ace Maxs kemudian diolah secara modern dengan menggunakan alat berteknologi canggih yang menjadikan Ace Maxs ini mempunyai kualitas yang tinggi. Selain itu Ace Maxs juga telah terdaftar di POM TR. 142 680 331 dan juga DEPKES RI P-IRT No. 1133117506253 sehingga lebih terjamin. 

Khasiat kulit manggis dan daun sirsak

Kulit manggis diperkaya dengan antioksidan, sehingga sangat bermanfaat untuk menjaga daya tahan tubuh, dengan demikian tubuh bisa menangkal penyebab penyakit dan akan terhindar dari penyakit yang menakutkan. Selain antioksidan, kulit manggis juga mengandung senyawa xanthone yang dipercaya dapat menyembuhkan berbagai jenis kanker dan mematikan kerja sel kanker. Begitu pula dengan daun sirsak yang bersifat menghambat pertumbuhan kanker. Selain itu, daun sirsak juga telah dipercaya mengandung manfaat yang banyak bagi kesehatan tubuh. Kedua bahan dasar ini tentu menjadikan Ace Maxs sebagai obat tradisional yang mengandung banyak manfaat, sehingga tidaklah mustahil Ace Maxs ini dijadikan sebagai obat herbal osteoartritis.

Harga Produk

Cara Pemesanan

Silakan kirimkan format pemesanan sesuai dengan format di bawah ini:

HRFM : Jumlah pemesanan : Nama : Alamat lengkap : No. Hp / No. Tlpn
Kirim ke: 085 318 732 223

Contoh : HRFM : 3 botol : Herti Abi : Jln Cikunten indah no 12 kec Mangkubumi Kota Tasikmalaya Jawa Barat : 085.323.231.xxx
HRFM merupakan kode produk ace maxs yang wajib di cantumkan agar pemesanan bisa di proses

Pemesanan tanpa format tidak akan kami proses!!!

Untuk Transfer pembayarannya silahkan ke salah satu Nomor Rekening di bawah ini 

 

Perhatian!!

  1. Batas transfer pembayaran setelah barang sampai maksimal 3 hari, bila lebih dari 3 hari anda tidak kunjung membayar maka dengan berat hati anda akan terkena sanksi PASAL 5 BAB II NO. 8 TH 1999.
  2. Kami akan melakukan pengiriman terlebih dahulu, apabila barang sudah diterima, baru anda harus membayar. Kecuali apabila pemesanan di atas 2 botol, minimal Anda harus membayar DP setengahnya dulu dari harga total.
  3. Apabila 3 hari setelah barang diterima tetapi pembayaran belum dilakukan, dengan terpaksa kami akan mencantum nama Anda ke daftar orang yang tidak mau bayar di ribuan website kami yang sudah dikenal di internet.
Demikianlah artikel tentang obat herbal osteoartritis, semoga bermanfaat dan semoga kami bisa menjadi salah satu jalan kesembuhan Anda, karena yang menentukan kesembuhan hanya Allah SWT.

Semoga lekas sembuh!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar