Senin, 29 Juni 2015

Obat Tradisional Kanker Tulang

Kanker Tulang

Penyakit kanker tulang merupakan penyakit yang gejalanya ditandia dengan adanya suatu benjolan pada tulang. Penyakit kanker tulang ini bisa dikenal dengan penyakit tumor tulang. Penyebab dari tanda dan gejala kanker tulang ini adalah karena adanya gangguan yang terjadi pada sel-sel tulang. 




Kanker tulang biasanya disebabkan oleh suatu persoalan dengan sel-sel yang membentuk tulang. Lebih dari 2000 orang-orang didiagnosis di Amerika setiap tahun dengan suatu tumor tulang. Tumor-tumor tulang yang paling umum pada anak-anak dan remaja dan kurang umum terjadi pada orang-orang dewasa yang lebih  tua.

Penyebab kanker tulang

Penyebab kanker tulang dikelompokkan berdasarkan jenis kanker tulang yang diderita, yakni kanker tulang primer dan kanker tulang sekunder. Kanker tulang primer bermula dari tulang itu sendiri dan kanker tulang sekunder lebih identik disebabkan oleh komplikasi dari kanker yang sebelumnya terjadi yang menyebabkan sel-sel kanker terdahulu menyerang sel-sel tulang dalam sehingga menyebabkan kanker tulang itu terjadi.

Gejala kanker tulang

Rasa sakit
Rasa sakit padas tulang umumnya dirasakan di bagian tulang leher dan punggung. Namun rasa sakit yang terus menerus dirasakan pada tulang tertentu akan membuat rasa tidak nyaman.

Tubuh menjadi lemah

Peradangan pada tulang akan mengakibatkan fungsi dan kerja otak terganggu, kemudian tubuh menjadi kehilangan keseimbangan dan mudah lelah, lelah ini diakibatkan terjadinya gangguan impuls tulang belakang. Hal yang fatal terjadi adlah seorang penderita tak mampu meraih, memegang dan berjalan.

Lumpuh
Gejala kanker tulang bisa mengakibatkan kelumpuhan. Kelumpuhan ini dapat diantisipasi dari seberapa besar parah tidaknya kanker tulang yang diderita.

Berkurangnya kepekaan tulang terhadap sesuatu

Sumsum tulang belakang merupakan bagian saraf pusat dan jika bagian ini mengalami peradangan dapat mengakibatkan kepekaan sentuhan menjadi berkurang, Misalnya ketika tersundut atau memegang es, sudah tidak terasa panas atau dingin.

Pengobatan kanker tulang

Kanker tulang dapat diobati dengan mengkonsumsi obat herbal Ace Maxs. Ace Maxs adalah obat herbal yang dipercaya dapat menyembuhkan berbagai macam jenis penyakit, mulai dari penyakit yang ringan hingga penyakit kronis yang memebutuhkan operasi. Ace Maxs terbuat dari 100% bahan alami, yakni dari ekstrak kulit manggis dan daun sirsak, jadi Ace Maxs ini tidak akan menimbulkan efek samping.

Semua bahan Ace Maxs kemudian diolah secara modern dengan menggunakan alat berteknologi canggih yang menjadikan Ace Maxs ini mempunyai kualitas yang tinggi. Selain itu Ace Maxs juga telah terdaftar di POM TR. 142 680 331 dan juga DEPKES RI P-IRT No. 1133117506253 sehingga lebih terjamin. 

Khasiat kulit manggis dan daun sirsak

Kulit manggis diperkaya dengan antioksidan, sehingga sangat bermanfaat untuk menjaga daya tahan tubuh, dengan demikian tubuh bisa menangkal penyebab penyakit dan akan terhindar dari penyakit yang menakutkan. Selain antioksidan, kulit manggis juga mengandung senyawa xanthone yang dipercaya dapat menyembuhkan berbagai jenis kanker dan mematikan kerja sel kanker. Begitu pula dengan daun sirsak yang bersifat menghambat pertumbuhan kanker. Selain itu, daun sirsak juga telah dipercaya mengandung manfaat yang banyak bagi kesehatan tubuh. Kedua bahan dasar ini tentu menjadikan Ace Maxs sebagai obat tradisional yang mengandung banyak manfaat, sehingga tidaklah mustahil Ace Maxs ini dijadikan sebagai obat tradisional kanker tulang.

Harga Produk

Cara Pemesanan

Silakan kirimkan pemesanan melalui sms dengan format pemesanan sesuai di bawah ini:

HRFM : Jumlah pemesanan : Nama : Alamat lengkap : No. Hp / No. Tlpn
Kirim ke: 085 318 732 223

Contoh : HRFM : 3 botol : Herti Abi : Jln Cikunten indah no 12 kec Mangkubumi Kota Tasikmalaya Jawa Barat : 085.323.231.xxx
HRFM merupakan kode produk ace maxs yang wajib di cantumkan agar pemesanan bisa di proses

Pemesanan tanpa format tidak akan kami proses!!!

Untuk Transfer pembayarannya silahkan ke salah satu Nomor Rekening di bawah ini 

 

Perhatian!!

  1. Batas transfer pembayaran setelah barang sampai maksimal 3 hari, bila lebih dari 3 hari anda tidak kunjung membayar maka dengan berat hati anda akan terkena sanksi PASAL 5 BAB II NO. 8 TH 1999.
  2. Kami akan melakukan pengiriman terlebih dahulu, apabila barang sudah diterima, baru anda harus membayar. Kecuali apabila pemesanan di atas 2 botol, minimal Anda harus membayar DP setengahnya dulu dari harga total.
  3. Apabila 3 hari setelah barang diterima tetapi pembayaran belum dilakukan, dengan terpaksa kami akan mencantum nama Anda ke daftar orang yang tidak mau bayar di ribuan website kami yang sudah dikenal di internet.
Demikianlah artikel tentang obat tradisional kanker tulang, semoga bermanfaat dan semoga kami bisa menjadi salah satu jalan kesembuhan Anda, karena yang menentukan kesembuhan hanya Allah SWT.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar